Selasa, 20 September 2011

Agar Menulis Seenteng Bicara

Penulis : Satria Nova
Penerbit : Lukita
Cetakan : Maret 2011
Harga : Rp. 25.000

Dapatkan segera di gramedia book store di kota Anda.

Resensi:

Bukan sekedar memberikan suatu teori ataupun teknik menulis pada umumnya, namun buku ini hadir sebagai inovasi belajar menulis yang cukup kreatif dan segar. Selain bahasannya mengena, buku ini bisa dibilang semacam motivasi untuk bangkit dan mampu menciptakan kebiasaan menulis yang menarik dan mengesankan

Tak bisa dielakkan, menulis menjadi tuntutan wajib seiring kemajuan teknologi. Kesadaran itulah yang menginspirasi buku ini patut dibaca sebagai jawaban bahwa kemampuan menulis itu tak perlu bakat namun minat.

Menulis tidaklah harus untuk tujuan besar, karena kini menulis merupakan aktivitas sehari-hari yang diperlukan. Disinilah maksud buku ini, mengulas 15 jenis tulisan mulai dari yang paling sederhana hingga yang berat. Antara lain: menulis sms, facebook, twitter, diary, opini, resensi, feature dan seterusnya hingga menulis buku. Selain itu dibahas pula hambatan dan solusinya.

Mempelajari buku ini, Anda akan merasakan bahwa menulis itu seenteng mengucapkan kata-kata. Dan hebatnya Anda mampu menulis secara tepat, memikat dan menawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisikan komentar disini: